by

Athletic Bilbao Takut Menganggap Real Madrid Sudah Selesai

Athletic Bilbao Takut Menganggap Real Madrid Sudah Selesai

Juniorbola.net – Athletic Bilbao takut kira nasib raksasa Liga Spanyol Real Madrid telah tamat. Iago Herrerin sebagai penjaga gawang Bilbao menyatakan perihal itu. Athletic Bilbao Takut Menganggap Real Madrid Sudah Selesai

Athletic Bilbao Takut Menganggap Real Madrid Sudah Selesai

Penjaga gawang Athletic Bilbao, Iago Herrerin (31 tahun), bersikukuh bila kubunya tidak bisa memandang Real Madrid mata sebelah. Mereka mesti sadar bila Madrid masih tetap punya potensi bangun dalam pertemuan mereka di Santiago Bernabeu.

Herrerin sendiri memahami bila lawan mereka kesempatan ini tengah di bawah performa mereka. Walau musim ini Madrid alami penurunan, tetapi dirinya takut bila rekanan satu team di Bilbao jadi turunkan kewaspadaan mereka waktu lawan Los Blancos.

“Kami butuh ingat bila kami benar-benar tidak pernah menang di kandang mereka saat bertahun-tahun. Kami akan bermain sebaik-baiknya untuk tunjukkan potensi kami,” tutur Herrerin waktu memainkan acara Futbol Emotion Bilbao.

Sang pemain kuatir bila rekanan satu timnya jadi meleng serta menduga Los Blancos akan sama dengan laga-laga mereka awal mulanya yang alami penurunan. Herrera kuatir Madrid akan beri surprise di Bernabeu hari Minggu akhir minggu ini.

“Kami masih butuh mengerti bila mereka pun tidak bermain untuk tidak temukan apa-apa. Mereka ialah Madrid serta mencari masalah saja bila kami sampai berfikir bila mereka telah tamat sekarang ini.”

Di kesempatan yang sama, dia pun sekaligus mengulas promo pelatih kepala Gaizka Garitano di San Mames. “Saat dia hadir team tidak terlalu ketertarikan, serta di minggu perdana dengan dirinya kami dapat menang pertandingan yang penting,” puji Herrera.

“Kami bisa mulai bikin beberapa gol lagi. Tujuan kami ialah kwalifikasi Liga Europa. Penting untuk masuk menjadi team top di La Liga. Kami mesti memperjuangkan hal itu,” ujarnya.

News Feed