by

Atletico Madrid siap untuk mendatangkan gelandang Portugal Joao Felix dari Benfica

juniorbola.net – Atletico Madrid akan mendatangkan gelandang Portugal Joao Felix dari Benfica dengan harga 120 juta euro ($ 135 juta), surat kabar Spanyol Marca mengatakan pada hari Senin.

Felix, 19, melakukan debut tim pertamanya untuk Benfica musim lalu, membantu tim Lisbon memenangkan gelar liga Portugal dengan mencetak 15 gol dan memberikan tujuh assist dalam 21 pertandingan.

Dia melakukan debut pertama bersama Portugal di kemenangan 3-1 bulan ini atas Swiss di semifinal Liga Bangsa UEFA.

Menurut Marca, Atletico akan membayar klausa rilis penuh pemain dalam waktu dekat, memecahkan rekor transfer klub sebesar 72 juta euro yang mereka bayarkan tahun lalu untuk mengontrak pemain sayap Prancis Thomas Lemar dari AS Monaco.

Atletico, yang menjadi runner-up di La Liga musim lalu, seharusnya memiliki banyak uang yang tersedia setelah striker berbakat Antoine Griezmann mengatakan bulan lalu bahwa dia akan meninggalkan klub.

Klausul rilis internasional Prancis turun dari 200 juta euro menjadi 120 juta euro pada 1 Juli, dan media Spanyol melaporkan bahwa ia telah menyetujui persyaratan pribadi dengan juara La Liga Barcelona.

News Feed