by

Barcelona Bakal Saingi Dortmund untuk Dapatkan Filipe Luis

Barcelona Bakal Saingi Dortmund untuk Dapatkan Filipe Luis

Juniorbola.net – Borussia Dortmund tengah cemas kehilangan bidikannya, Felipe Luis – bintang Atletico Madrid yang sekarang pun diincar Barcelona. Barcelona Bakal Saingi Dortmund untuk Dapatkan Filipe Luis

Barcelona Bakal Saingi Dortmund untuk Dapatkan Filipe Luis

Bek tengah Atletico Madrid asal Brasil itu dihubungkan dengan transfer ke Westfalenstadion, sesudah dia akan berstatus bebas transfer di akhir musim ini. Demikian diungkapkan Bild.

Tetapi, Felipe Luis yang telah berumur 33 tahun itu masuk juga radar Barcelona, sesudah dia dipandang pas menjadi pelapis Jordi Alba.

Nampaknya, Luis tertarik untuk menjajal kekuatannya di Bundesliga, dimana dia berkesempatan mendapatkan waktu bermain semakin banyak daripada bila dia geser ke Barcelona.

Felipe Luis awal mulanya sempat bermain di Chelsea, waktu klub Stamford Bridge itu masih tetap diasuh Jose Mourinho pada musim 2014/15. Walaupun dia mesti berusaha keras untuk temukan waktu bermain bersama dengan The Blues, tetapi Luis turut membawa Chelsea mencapai trofi juara Liga Premier serta turut ikut serta dalam 26 laga.

Saat di Chelsea, Mourinho lebih senang mainkan Cesar Azpilicueta di posisi bek kiri, sampai ia kembali pada Atletico Madrid 12 bulan lalu. Luis cukuplah pas dengan gaya permainan pelatih Diego Simeone yang agresif, tetapi sayangnya ia belum mengupdate kontraknya di Wanda Metropolitano.

“Prioritas saya saat ini, mengupdate kontrak saya dengan Atletico, saya cukuplah terbuka untuk penawaran yang disodorkan pada saya,” tutur Felipe Luis sekian waktu lalu.

Sesaat Dortmund, bisa jadi kehilangan beberapa pemain bintang mereka pada musim panas tahun ini. Masalahnya beberapa klub kaya di Eropa ingin temukan beberapa bintang muda Die Borussen sekarang ini. Contohnya Jadon Sancho yang selalu dihubungkan dengan transfer ke Manchester United, serta Julian Weigl yang disukai PSG.

News Feed