by

Barcelona Diam-diam Memantau Bintang Everton Richarlison

Barcelona Diam-diam Memantau Bintang Everton Richarlison

Juniorbola.net – Barcelona dengan mengagetkan dikabarkan tengah memonitor striker Everton, Richarlison. Barcelona Diam-diam Memantau Bintang Everton Richarlison

Barcelona Diam-diam Memantau Bintang Everton Richarlison

Diungkapkan Marca, pemain dari Brasil itu sudah cetak 13 gol dalam 35 penampilannya untuk klub Merseyside itu, semenjak dia geser dari Watford musim panas lalu. Selain itu, Richardlison pun sudah cetak tiga gol dalam delapan laga internasional.

Everton mengontraknya sejumlah 40 juta Euro dari the Hornets, sampai pada akhirnya tanda tangani kontrak pemain berumur 21 tahun itu dengan dana 12 juta Euro dari Fluminense 12 bulan lalu.

Laporan itu pun merilis ‘hubungan yang begitu baik’ pada The Toffees serta Barcelona, sesudah Blaugrana sepakat untuk kirim tiga pemainnya untuk geser ke Goodison Park pada musim panas lalu. Mereka ialah Yerry Mina, Andre Gomes serta Lucas Digne.

Tetapi, transfer Richarlison dipandang cukuplah tinggi, yaitu lebih dari 50 juta Euro. Selain itu, ia pun belum kantongi paspor Eropa, sementara Barcelona cuma mempunyai ruangan untuk tiga pemain non-UE dalam tim mereka.

Richardlison awal mulanya pun diberitakan jadi bidikan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Pelatih dari Jerman itu dengan mengagetkan pun dikabarkan sudah berjumpa dengan agen pemain itu.

Menurut laporan situs berita di Brasil, UOL, sekian waktu lalu, Liverpool diberitakan tertarik untuk bajak Richardlison sesudah terdapatnya pertemuan pada sang agen serta Klopp. Alat itu pun menjelaskan detail pertemuan itu, dimana Klopp langsung melayani agen pemain Renato Velasco yang mewakili Richardlison di rumahnya di lokasi Formby.

News Feed