by

Belanda Melaju ke Final UEFA Nations League Usai Mengalahkan Inggris

Belanda Melaju ke Final UEFA Nations League Usai Mengalahkan Inggris

juniorbola.net – Belanda akan bertemu Portugal di Final UEFA Nations League usai mengalahkan Inggris. Belanda lebih dulu kebobolan pada menit 32 dari titik penalti yang berhasil dieksekusi oleh Rashford setelah pelanggaran yang dilakukan oleh bek Belanda Matthis de Light.

Kesalahan Matthis de Light terbayar ketika dia menjadi pahlawan dengan mencetak gol pada menit 73 dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Perrtandingan dilanjutkan ke babak extra time usai tidak ada gol lagi yg terjadi di 90 menit.

Pada menit ke 97, kesalahan dari Stones membuat Belanda unggul 2-1, Stones melakukan blunder ketika memberi passing ke kiper Pickford, bola tersebut mengarah ke gawang Inggris setelah dihalau oleh Walker. Inggris pun ketinggalan 1-2.

Belanda mengunci kemenangan mereka setelah gol Promes di menit 115, skor menjadi 3-1. Blunder kembali terjadi ketika bola dari Harry Maguire dan Barkley berhasil direbut oleh Memphis yang langsung mengirim assist untuk Promes.

Susunan Pemain Kedua Tim : 

Belanda: Cillessen; Dumfries, De Ligt, Van Dijk, Blind; De Roon (Van de Beek 68′), Wijnaldum, De Jong (Strootman 114′); Bergwijn (Propper 91′), Babel (Promes 68′), Memphis.

Inggris: Pickford; Walker, Stones, Maguire, Chilwell; Rice (Alli 106′), Delph (Henderson 77′), Barkley; Sancho (Lingard 61′), Sterling, Rashford (Kane 46′).

 

 

News Feed