by

De Gea Minta Maaf Kepada Seluruh Rekan Satu Timnya

De Gea Minta Maaf Kepada Seluruh Rekan Satu Timnya

Juniorbola.net – Penjaga gawang andalan klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, David de Gea sudah meminta maaf ke semua pemain Manchester United selesai ditaklukkan Barcelona. Ruangan ubah team jadi sendu selesai pertandingan Liga Champions itu. De Gea Minta Maaf Kepada Seluruh Rekan Satu Timnya

De Gea Minta Maaf Kepada Seluruh Rekan Satu Timnya

Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, diadukan sudah mohon maaf dengan khusus pada semua rekanan satu timnya selesai dibuat malu Barcelona. Dia mesti dihibur oleh rekan-rekannya yang dapat memahami bila sang penjaga gawang telah berupaya di pertandingan Liga Champions itu.

Pemain Spanyol itu tidak melupakan pertandingan di Camp Nou dalam tempo dekat. Tidak berhasil dalam penyelamatan tipis tahan sepakan Lionel Messi membuat begitu terpukul. Walau mengawali pertandingan dengan lumayan baik, tetapi perjuangan The Red Devils belum juga cukuplah untuk taklukkan Barca.

Walau telah bisa kursus khusus, tetapi sang penjaga gawang masih bukan tandingan buat La Pulga. Sang penjaga gawang masih kebobolan serta akan kembali temukan session latihan khusus untuk menangani masalah itu.

Sun memberikan laporan bila De Gea tidak dapat terima kegagalan serta kekeliruan yang dia lakukan. Dia sampai mohon maaf ke semua pemain Setan Merah dari lapangan sampai ke ruangan ubah. Dia memandang team kalah sebab dirinya serta jengkel dengan kegagalannya.

Walau habis-habisan mohon maaf, semua pemain MU selalu menyatakan bila apa yang telah dia kerjakan telah optimal. Mereka tidak mempersalahkan sang penjaga gawang serta sebaliknya memberikan pujian pada beberapa penyelamatan yang telah dia kerjakan untuk kurangi skor lawan.

“Benar-benar tidak mujur saja. Waktu kalian membuat kekeliruan, hal tersebut dapat selalu jadi perhatian serta pasti selalu diingat,” tutur Ole Gunnar Solskjaer yang tidak ingin terlalu mempersalahkan kipernya.

“Dia masih telah lakukan beberapa penyelamatan fenomenal. Andilnya untuk team ini bagus, tetapi yang namanya tidak mujur dapat setiap saat berlangsung di dunia bola,” pungkas sang manajer.

News Feed