by

Deschamps Lega Pogba Tak Terpengaruh Provokasi dari Musuh

Deschamps Lega Pogba Tak Terpengaruh Provokasi dari Musuh

Berita Bola – Manajer dari Tim nasional Prancis merasa lega lantaran ia tidak mesti kehilangan pemain bintangnya Paul Pogba di perempat Piala Dunia 2018. Pemain tengah dari klub berjulukan The Red Devils itu dikatakan telah sukses keluar dari ketegangan provokasi beberapa pemain tim nasional Uruguay. Deschamps Lega Pogba Tak Terpengaruh Provokasi dari Musuh

Deschamps Lega Pogba Tak Terpengaruh Provokasi dari Musuh

Bila Pogba terserang kartu kuning, ia akan tidak hadir lantaran hukuman akumulasi waktu duel kontra Belgia di semi final World Cup kelak. Hal semacam itu pasti maka kehilangan besar untuk Tim Ayam Jantan.

Sesudah Antoine Griezmann cetak gol kedua Prancis, Kylian Mbappe ikut serta dalam insiden dengan pemain Uruguay Christian Rodriguez. Keributan kedua nya menyebar ke pemain lain . Kemelut sudah sempat berlangsung antarkedua tim.

Dari tepi lapangan Deschamps berikan kode ke Pogba untuk masih tenang, saat Mbappe serta Rodriguez diganjar kartu kuning.

” Lega lantaran Paul tak terpancing. Kondisi yang jalan baik jadi sedikit panas, serta mengingat kalau ia mempunyai kartu kuning, saya tidak mau Paul kehilangan kesabaran serta untuk bertindak tak penting yang pada akhirnya kelak merugikan sendiri, ” kata Deschamps.

Bicara menyangkut melindungi sikap di lapangan, sang mentor terhitung cerewet ke beberapa pemain Tim nasional Prancis.

” Kartu kuning dapat di keluarkan wasit bukan sekedar lantaran pelanggaran, namun juga lantaran pergerakan, sikap, beberapa kata yang disampaikan. Pemain mesti sadar mereka tak perlu bertindak tak penting , ” kata Didier Deschamps

” Anda dapat bicara dengan wasit namun Anda tak perlu jadi provokatif. Anda juga tak bisa maka korvang provokasi kompetitor Anda. Saya tentu tidak mau pemain saya memperoleh hukuman kartu, ” timpal pelatih yang maka satu diantara legenda Juventus serta Marseille itu.

Tim nasional Prancis mengambil langkah ke semi final sesudah menaklukkan Uruguay dengan skor 2-0 di Nizhny Novgorod Fase, Jumat (6/7/2018). Gol-gol Les Bleus diciptakan Raphael Varane (40′) serta Antoine Griezmann (62′).

News Feed