by

Eriksen Akhirnya Pilih Gabung Madrid?

Juniorbola.net – Gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen diberitakan sudah setuju untuk masuk dengan raksasa La Liga, Real Madrid pada musim panas kelak. Eriksen Akhirnya Pilih Gabung Madrid?

Eriksen Akhirnya Pilih Gabung Madrid?

Kontrak Eriksen bersama dengan Tottenham akan selesai pada Juni 2020 akan datang. Tetapi sampai sekarang ini playmaker asal Denmark itu belum bersedia memperpanjangnya.

Eriksen juga jadi buruan beberapa club top Eropa. Dua nama yang paling santer dihubungkan dengan pemain 27 tahun itu ialah Real Madrid serta Manchester United.

Dikutip AS, Madrid nampaknya jadi juara dalam pemburuan Eriksen. Bekas pemain Ajax Amsterdam itu diklaim telah setuju dengan penawaran yang diserahkan tim Los Blancos.

Eriksen dipercaya akan mendapatkan upah sejumlah 4 juta euro per musim. Sekarang kepindahan Eriksen ke ibukota Spanyol tinggal menanti tercapainya persetujuan pada Real Madrid dengan Tottenham.

Negosiasi pada tim Real Madrid dengan Spurs sendiri beritanya telah diawali. Spurs dipercaya membanderol bandrol sejumlah 150 juta euro untuk Eriksen.

Spurs dipercaya masih berupaya menjaga Eriksen. Tetapi keengganan sang playmaker untuk perpanjang kontraknya bisa saja membuat The Lilywhites menjualnya pada musim panas kelak.

Masalahnya bila musim depan Eriksen masih bertahan di Spurs serta tidak mengupdate kontraknya, karena itu dia akan berstatus bebas transfer. Spurs pasti tidak inginkan ini berlangsung.

Levy dipercaya lebih pilih untuk jual Eriksen ke Real Madrid daripada ke United yang disebut lawan langsung mereka di Inggris.

News Feed