by

Fabio Capello Mengungkapkan Jumlah Dana Transfer Real Madrid

Fabio Capello Mengungkapkan Jumlah Dana Transfer Real Madrid

Juniorbola.net – Fabio Capello mengungkapkan berapakah dana transfer Real Madrid untuk bursa seterusnya. Club Liga Spanyol itu sediakan dana lima ratus juta euro. Fabio Capello Mengungkapkan Jumlah Dana Transfer Real Madrid

Fabio Capello Mengungkapkan Jumlah Dana Transfer Real Madrid

Bekas pelatih Real Madrid, Fabio Capello, membuat kaget banyak pihak sesudah mengungkapkan berapakah besaran dana yang disediakan oleh klub untuk transfer pemain. Angka lima ratus juta euro yang dia katakan melalui Sky Italia langsung memanaskan isu transfer walau musim belum selesai.

“Los Blancos yang jelas akan sediakan lima ratus juta euro untuk dihabiskan dalam transfer musim panas kesempatan ini,” tutur Capello. “Saya semula di Barcelona serta dibisikkan oleh orang dalam di klub masalah besaran dana transfer itu. ”

Ini memberikan indikasi keseriusan klub untuk mengguyur Zinedine Zidane dengan dana besar. Sang manajer dapat memperoleh keringanan finansial untuk pilih siapapun pemain baru yang ingin dia datangkan menyongsong musim depan yang lebih baik dibanding musim saat ini.

Capello tidak mengatakan siapa nama sumbernya sampai mass media kesukaran untuk mengorek info langsung dari sang narasumber. Walau demikian, apa yang dia katakan langsung membuat madridista makin semangat ingin lihat klub pujaannya akan menghadirkan beberapa pemain top sambut musim depan.

Mereka mengetahui bila Eder Militao serta Rodrygo akan tiba pertama-tama musim panas ini. Mereka pun tidak sabar lagi ingin lihat tindakan Eden Hazard. Beberapa supporter lebih harap beberapa penyerang baru waktu Paul Pogba serta Christian Eriksen selalu dihubungkan ke Los Blancos. Mereka turut inginkan nama Luka Jovic selekasnya dihadirkan dari Eintracht Frankfurt.

“Ada tiga atau empat penyerang bagus yang dapat dihadirkan Madrid, tetapi cuma Zinedine Zidane serta mereka yang berkuasa tahu siapa yang akan dihadirkan nanti,” tutur Capello waktu bicara di kongres bola dunia awal bulan ini.

News Feed