by

Federasi Sepakbola Belanda Merombak Jadwal Demi Bantu Ajax Amsterdam

Federasi Sepakbola Belanda Merombak Jadwal Demi Bantu Ajax Amsterdam

Juniorbola.net – Federasi Bola Belanda rombak agenda untuk membantu Ajax Amsterdam. Mereka ingin team bugar untuk pertandingan Liga Champions seterusnya. Federasi Sepakbola Belanda Merombak Jadwal Demi Bantu Ajax Amsterdam

Federasi Sepakbola Belanda Merombak Jadwal Demi Bantu Ajax Amsterdam

Keinginan Ajax Amsterdam untuk selalu meluncur di Liga Champions bisa dorongan moril dari federasi bola Belanda. Pihak KNVB (Koninklijke Nederlandse Voetbalbond) sudah menginformasikan tunda pertandingan Eredivisie akhir minggu untuk menolong Ajax konsentrasi serta bugar sambut pertandingan leg pertama lawan Tottenham Hotspur.

Awalannya team akan menantang tim De Graafschap pada 28 April atau dua hari sebelum pergi ke Stadion kinyis-kinyis Spurs. Tidak ingin membenani persiapan Champions wakil londo, KNVB berinisiatif mengendalikan lagi agenda tanding yang telah ada.

Musim Liga Belanda akan diperpanjang sampai tanggal 15 Mei. Ajax sendiri masih tetap jadi penguasa klassemen berlainan dari PSV Eindhoven. Pihak KNVB mengendalikan rehat dua hari di antara dua laga.

“Kami telah membahas banyak skenario,” tutur Direktur Tehnis KNVB, Eric Gudde, melalui situs sah mereka. “Keputusan kami telah diulas dengan semua perwakilan klub tetapi jelas mereka pun butuh waktu untuk mengulas perihal lain seperti perijinan ke pihak kepolisian.”

“Yang menyenangkan ialah alasan mengapa ini butuh kami kerjakan, Ajax yang selalu meluncur ke semi final di Liga Champions. Tidak cuma mereka saja, tetapi semua yang berada di dunia bola Belanda turut diuntungkan dengan sukses mereka.”

Waktu team Belanda dapat istirahat, tim Spurs tetap harus kecapekan melayani kehadiran tim West Ham di arena Liga Inggris. Ke-2 team akan bertanding pada 27 April waktu Ajax dapat memperdalam taktik serta pelajari video rekaman laga-laga Spurs.

Ke-2 team diskedulkan akan berjumpa di hari Rabu tanggal 1 Mei, jam 02.00 Wib di Stadion baru Spurs. Tim Ajax dapat dimaklumi bila ingin kerjakan persiapan sematang mungkin, sebab mereka sadar tidak terlalu diunggulkan seperti laga-laga mereka awal mulanya di Liga Champions edisi kesempatan ini.

News Feed