by

Gaji Pemain MU Bakal Dipotong Jika Gagal Ikuti UCL Selanjutnya

Gaji Pemain MU Bakal Dipotong Jika Gagal Ikuti UCL Selanjutnya

Juniorbola.net – Upah pemain Manchester United terancam terkena potongan pada musim depan. Ini bila mereka tidak dapat melaju ke kompetisi Liga Champions lagi pada musim selanjutnya. Gaji Pemain MU Bakal Dipotong Jika Gagal Ikuti UCL Selanjutnya

Gaji Pemain MU Bakal Dipotong Jika Gagal Ikuti UCL Selanjutnya

Beberapa bintang Manchester United dapat lihat upah mereka kedodoran sampai dua puluh lima %. Ini dapat berlangsung bila mereka tidak lolos dalam kwalifikasi Liga Champions.

The Sun memberikan laporan bila hal tersebut dapat memberikan keuntungan Real Madrid yang membidik Paul Pogba ke Santiago Bernabeu di bursa transfer nanti. Suatu yang telah mengganggu ketenangan Ole Gunnar Solskjaer semenjak beberapa minggu terakhir.

Kesepakatan kontrak di Old Trafford begitu tersusun sampai turut dikuasai posisi team di gelaran yang mereka ikuti. Dapat berefek besar bila beberapa pemain tidak memperoleh tempat mereka di pertandingan elit Eropa seperti Liga Champions.

United tengah beradan di posisi enam di Premier League serta dapat pekerjaan berat waktu lawan Barcelona yang diunggulkan menang. Perubahan Setan Merah turut dipelototin tim Los Blancos sesudah Zinedine Zidane jelas-jelas mengaku lirik Paul Pogba.

Pogba sendiri masih tetap miliki dua tahun tersisa dengan bayaran tiga ratus ribu pound per minggu. Pengurangan dalam penghasilan akan dikerjakan manajemen The Red Devils membuat perlindungan mereka dari kerugian bila tidak lolos atau terlempar dari Champions.

Mereka pun sudah mempunyai kesepakatan dengan Adidas yang akan alami penurunan sampai tiga puluh % keuntungan bila tidak mampu main di Champions dua musim beruntun. Ini turut meningkatkan beban pikiran Solskjaer mendekati pertandingan lawan Barca.

News Feed