by

Inter Milan Setuju Beri Masa Bakti Anyar Dan Bonus untuk Skriniar

Inter Milan Setuju Beri Masa Bakti Anyar Dan Bonus untuk Skriniar

Juniorbola.net – Klub raksasa dari Serie A, Inter Milan setuju beri masa bakti anyar serta bonus untuk Milan Skriniar. Skriniar siap selalu bela Inter Milan untuk jadi juara. Inter Milan Setuju Beri Masa Bakti Anyar Dan Bonus untuk Skriniar

Inter Milan Setuju Beri Masa Bakti Anyar Dan Bonus untuk Skriniar

Tidak seperti berbelit-belitnya negosiasi Mauro Icardi, perpanjangan Milan Skriniar di Inter Milan cukuplah mulus tanpa ada drama. Dia diadukan CalcioNews24 tidak masalah dengan semua klausul yang berada di kesepakatan kontrak yang akan dia tanda tangan.

Tim Nerazzuri memang ingin gerak cepat memagari sang pemain dari bujukan nakal klub-klub lain. Bukan klub ecek-ecek, dia dilirik klub selevel Real Madrid, Barcelona, Manchester City, serta Manchester United!

Berita dari CalcioNews24 memupus semua keinginan klub peminat. Dia sepakat lebih lama lagi berkarir di San Siro serta bahkan juga dijanjikan jabatan kapten. Pemain Slovakia itu turut aktif ikut serta bersama dengan agennya dalam proses negosiasi, jadi ia paham semua proses yang berlangsung.

Skriniar berarti akan mengenakan seragam Inter sampai Juni 2023 dengan persetujuan tiga 1/2 juta euro saja per musim. Bila di rasa masih tetap kurang, akan ada bonus yang dapat dia nikmati nanti.

Sebagai sorotan jelas imin-iming jabatan kapten musim depan. Samir Handanovic yang didaulat gunakan ban kapten dari Icardi tidak masalah dengan perihal itu. Dia siap mendukung penuh kekuasaan Skriniar untuk tujuan juara.

Belumlah ada tanggapan dari pihak Mauro Icardi serta agennya, Wanda Nara, berkaitan sukses negosiasi Skriniar plus semua klausul menariknya. Selain Skriniar, pemain lain akan menyusul bahasan sampai selesai.

News Feed