by

Jan Vertonghen Menilai Perkembangan Ajax Amsterdam Gila

Jan Vertonghen Menilai Perkembangan Ajax Amsterdam Gila

Juniorbola.net – Jan Vertonghen nilai perubahan Ajax Amsterdam di Liga Champions begitu hilang ingatan. Mereka selalu menggilabola walau tidak diunggulkan dari pertama. Jan Vertonghen Menilai Perkembangan Ajax Amsterdam Gila

Jan Vertonghen Menilai Perkembangan Ajax Amsterdam Gila

Pemain bertahan Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, mengatakan laju bekas klubnya Ajax Amsterdam di Liga Champions musim ini betul-betul hilang ingatan. Dilihat mata sebelah di awalnya musim, mereka justru dapat selalu gas pol-polan sampai semi final.

Untuk kali pertamanya semenjak tahun 1997 perwakilan Eredivisie itu masuk empat besar Champions. Mereka bahkan juga telah menyikut team sekuat Juventus serta Real Madrid. Lumrah bila pemain seperti Vertonghen dibikin terpesona akan perjuangan sang wakil Belanda.

Sang pemain sendiri mengawali karier profesionalnya di Amsterdam sebelum merantau ke Tottenham Hotspur di tahun 2012 yang lalu. Walau takjub, tetapi dirinya akui tidak kaget bila Ajax mampu mementahkan semua asumsi miring pada mereka.

“Ajax ya.. Sebenarnya berasa hilang ingatan saja lihat mereka dapat sampai berada di sini. Bahkan juga surprise yang mengagumkan bisa jadi mereka tunjukkan (masuk final) dibanding kesempatan kami, bisa jadi berlangsung,” tutur Vertonghen melalui alat Inggris.

“Saya ini selalu tidak tinggalkan semua laga mereka. Saya telah katakan ke kebanyakan orang di klub, saya ketahui sehebat apa mereka, saya melihat semua pertandingan mereka. Di awal-awal mereka mengagetkan beberapa orang, tetapi saat ini saya fikir tidak mengagetkan lagi ya.”

“Mereka telah berada di level sekarang ini, mereka miliki kualitas semi final Liga Champions. Hilang ingatan tidak tuch,” sambungnya lagi sekalian menyenggol-nyenggol nama Gilabola yang kece badai ini.

“Saya tahu sehebat apa mereka, sebab mereka mampu taklukkan Madrid serta Juventus sekaligus juga. Pertandingan seterusnya bisa menjadi pertempuran yang mengagumkan,” ujarnya.

News Feed