by

Laurent Koscielny Berencana Pindah Dari Arsenal

Laurent Koscielny Berencana Pindah Dari Arsenal

Juniorbola – Suatu pernyataan diberikan oleh Laurent Koscielny. Bek Arsenal itu mengaku ia tengah merencanakan untuk pergi dari London Utara kurun waktu dekat. Laurent Koscielny Berencana Pindah Dari Arsenal

Laurent Koscielny Berencana Pindah Dari Arsenal

Koscielny merupakan salah satunya pemain senior di tim utama Arsenal musim ini . Ia dibeli Arsene Wenger dari Lorient pada tahun 2010 yang lalu.

Bek 32 tahun itu musim lalu memperoleh cedera yang cukuplah kronis. Akhirnya ia mesti mangkir lumayan lama dari tim utama Arsenal diakhir musim tempo hari.

Koscielny sendiri mengaku jika ia mungkin saja akan selekasnya pergi dari Emirates Fase kurun waktu dekat. ” Untuk saat ini saya masih terikat kontrak sampai bulan Juni 2020 yang akan datang, ” buka Koscileny pada Nice-Martin.

Koscileny sendiri mengaku jika saat ini karirnya di Arsenal akan selekasnya tuntas sehingga ia pikirkan untuk pergi dari sana.

” Sesudah kontrak saya habis, saya duga saya akan tinggalkan klub ini . Akan tetapi saya belumlah tahu saya ingin pergi ke mana. ”

” Kepindah an ini memang merasa tidak berkaitan. Saya dan keluarga saya saat ini ada di Inggris saat ini , jadi akan terdapat beberapa pertanyaan tentang hari esok saya. ”

Salah satunya argumen kenapa Koscielny ingin pergi dari Arsenal karena ia ingin mengawasi keadaan tubuhnya.

Koscielny merasa ia memperoleh banyak cedera saat ada di Arsenal sehingga ia ingin pindah untuk mengawasi tubuhnya sendiri.

” Pada intinya kenapa saya ingin pindah karena saya ingin miliki hidup yang sehat. Saya coba untuk menguber hal itu karena ada sangat banyak beberapa hal yang serius dalam kehidupan ini . “

News Feed