by

Liverpool Subsidi Harga Tiket untuk Fansnya yang Melawat ke Barcelona

Liverpool Subsidi Harga Tiket untuk Fansnya yang Melawat ke Barcelona

Juniorbola.net – Liverpool berikan potongan harga ticket buat beberapa penggemarnya yang turut tandang ke Barcelona di semi final Liga Champions akhir bulan ini. Liverpool Subsidi Harga Tiket untuk Fansnya yang Melawat ke Barcelona

Liverpool Subsidi Harga Tiket untuk Fansnya yang Melawat ke Barcelona

Sesudah Liverpool meluncur keempat besar selesai kandaskan Porto, the Reds diskedulkan untuk berjumpa raksasa Catalan, Barcelona, yang awal mulanya singkirkan Manchester United dari pertandingan itu dua leg langsung.

Barcelona mengonfirmasikan, harga ticket untuk fans tamu di Camp Nou akan sekitar 103 Poundsterling atau seputar Rp2 juta per lembar, dimana pertandingan leg pertama akan diadakan Kamis (2/5) dini hari WIB. Pengurus Anfield juga mencari langkah supaya supporter The Reds dapat mendapatkan subsidi serta potongan harga, sampai mereka meengeluarkan dana yang lebih rendah.

Liverpool awal mulanya sampai kata setuju dengan Porto, yang menyepakati pemotongan harga ticket dari 73 Pounds (Rp1,35 juta) jadi 52 Pounds (Rp963 ribu) per orang. Tetapi nampaknya, Barcelona menampik untuk kerjakan deal sama.

Akhirnya, fans Barca akan dipakai harga cukuplah tinggi untuk leg kedua semi final yang akan diadakan di Anfield pada 7 Mei akan datang, yaitu sebesar 103 Pounds.

Pendapatan penambahan dari besaran harga itu akan dipakai untuk mensubsidi harga ticket tandang jadi cuma 76 Pounds (Rp1,4 juta), atau beri subsidi sebesar 27 Pounds (Rp500 ribu) per orang.

Manchester United awal mulanya pun sudah bertindak yang sama persis, sesudah beberapa suporternya menanyakan harga ticket yang begitu mahal yang dibanderol Barca untuk pertandingan leg kedua perempat final.

Dalam pertandingan di kandang Barca tengah minggu ini, Lionel Messi cetak dua gol ke gawang United serta satu gol lainnya dibukukan Philippe Coutinho. Karena kemenangan 3-0 itu, Barca meluncur ke semi final melalui kelebihan agregat 4-0 atas United

News Feed