by

Manchester City Ingin Bangkit dari Hasil Liga Champions

Manchester City Ingin Bangkit dari Hasil Liga Champions

Juniorbola.net – Manchester City ingin move on dari kekalahan lawan Tottenham Hotspur untuk pertandingan Liga Inggris seterusnya. Pep Guardiola bahkan juga alergi dengar VAR. Manchester City Ingin Bangkit dari Hasil Liga Champions

Manchester City Ingin Bangkit dari Hasil Liga Champions

Intervensi VAR di pertandingan Liga Champions pada Manchester City kontra Tottenham Hotspur membuat manajer City jengkel. Pep Guardiola sekarang tidak ingin dengar atau mengulas masalah teknologi itu serta cuma ingin memang di pertandingan Liga Inggris selanjutnya.

Ke-2 team memang akan kembali berjumpa serta City cuma ingin pikirkan langkah menang untuk menaklukkan Liverpool pun di klassemen. Guardiola tidak ingin lagi ulas perihal yang membuat dirinya jengkel.

“Kami banyak berlaga dengan tempatkan semangat hebat pun, tetapi kami mesti menerimanya,” tutur Guardiola waktu session interviu mendekati pertandingan. “Kadang wasit mengambil ketetapan salah yang dapat merugikan kami. Terima sajalah, namanya pun dunia bola, ya berikut hidup.”

“Terlebih untuk pertandingan seterusnya, jika kami berfikir apa nanti akan berlainan, saya tidak paham juga. Untuk satu inchi saja kami dapat keluar, untuk satu handball kami keluar. Atau tidak pun, mungkin sesudah sepuluh menit Tottenham menyerang serta bikin tiga gol dalam lima menit.”

Waktu di tanya masalah VAR, Guardiola langsung jengkel serta tidak mau mengulasnya. Dia pasrah dengan yang terjadi sebab tidak dapat mengubah kondisi. Dia pun menghargai ketetapan UEFA untuk memakai teknologi itu di Liga Champions musim ini.

“VAR itu adalah perihal yang begitu menjemukan buat saya ulas. Kadang-kadang dapat menolong kami, seringkali pun tidak menolong benar-benar. UEFA toh telah membuat untuk menolong kerja wasit. Saya dapat apa, saya mah siapa atuh?”

“Ingat ya, tidak ada team yang dapat membuat banyak kesempatan bikin gol di Eropa seperti kami. Jarang yang dapat sehebat kami di tiap-tiap laga. Itu karena itu saya senang lihat langkah kami bermain, sayangnya kami tidak ada di set seterusnya,” pungkas Guardiola dengan sewot.

Ini hari tim polesan Guardiola akan kembali bertanding menantang tim Tottenham Hotspur jam 18.30 Wib. Mereka punya potensi menang skor besar dalam pertandingan ini untuk membalas kekalahan awal mulanya di gelaran Liga Champions.

News Feed