by

Marchisio Mengingatkan Ronaldo Bukanlah Jaminan untuk Meraih Gelar

Marchisio Mengingatkan Ronaldo Bukanlah Jaminan untuk Meraih Gelar

Juniorbola.net – Marchisio ingatkan bila Cristiano Ronaldo bukan agunan juara Liga Champions. Juventus mesti mengerti tidak ada yang instant di dunia bola. Marchisio Mengingatkan Ronaldo Bukanlah Jaminan untuk Meraih Gelar

Marchisio Mengingatkan Ronaldo Bukanlah Jaminan untuk Meraih Gelar

Bekas pemain Juventus, Claudio Marchisio, bicara melalui Il Corriere della Sera masalah tereliminasinya Nyonya Tua dari Liga Champions. Keinginan terlalu tinggi akan jadi juara sesudah temukan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dia nilai menjadi basic kegagalan sisa klubnya itu.

“Sudah ada terlalu banyak keinginan di badan serta di luar Juve. Bersama dengan Ronaldo, mereka duga akan tutup jurang Liga Champions,” katanya.

“Dari yang saya lihat waktu berada di Turin semua dibikin melingkari dirinya, sebab keyakinan diri yang tumbuh dalam diri tiap-tiap pemain. Dunia bola itu bukan pengetahuan tentu, mereka tidak memperhitungkan unsur itu,” sambungnya lagi.

Walau dipandang wajar sedih, tetapi dirinya memandang semua pemain Juve akan profesional serta bangun dari susah mereka. Masih tetap ada banyak pertandingan tersisa yang dapat mereka menangi.

“Semuanya lalu berjalan tidak sesuai keinginan mereka di awalnya (waktu datangkan CR7). Tetap harus seorang profesional mesti tahu pentingnya peristiwa serta semua akan bahagia dengan pekerjaan mereka semasing serta semangat akan tiba lagi saat musim masih tetap berjalan,” ujarnya.

Juve sendiri sekarang ini masih tetap memberi waktu buat CR7 untuk menentramkan dirinya. Sang pemain sudah sempat geram pada semua rekanan satu timnya yang dipandang kurang menolong yang diimpikan juara Liga Champions dirinya. Dia juga minta klub untuk mengubah habis-habisan team yang ada sekarang ini.

Ronaldo pun sudah minta supaya manajemen klub selekasnya menghadirkan Mohamed Salah dari Liverpool. Mo Salah jelas bukan pemain asal-asalan untuk dipunyai oleh sang raksasa Serie A. The Reds pun diyakinkan akan ogah untuk melepas pemain andalan mereka demikian saja ke Italia.

Juve besok berpeluang melampiaskan sedih di Champions pada Fiorentina. Ke-2 team akan bertanding di gelaran Serie A serta tim Juve masih tetap lebih diunggulkan untuk menang skor lumayan besar.

News Feed