by

Mattia Perin Melakukan Operasi pada Bahunya

Mattia Perin Melakukan Operasi pada Bahunya

Juniorbola.net – Penjaga gawang Juventus serta Tim nasional Italia, Mattia Perin, melakukan operasi pundak. Hal tersebut sudah dikonfirmasikan oleh klub Liga Italia itu. Mattia Perin Melakukan Operasi pada Bahunya

Mattia Perin Melakukan Operasi pada Bahunya

Mattia Perin sekarang ini banjir dukungan serta doa dari publik Liga Italia sebab melakukan operasi pundak. Penjaga gawang Juventus itu mesti di operasi sesudah alami dislokasi tulang pundak waktu main di session latihan.

Perin dihadirkan tahun lalu dari Genoa sesudah Gianluigi Buffon lompat pagar ke tim Paris Saint-Germain. Dia main sembilan kali di pertandingan Serie A musim ini, tetapi akan lama beristirahat sebab masalah di bahunya itu.

“Operasi dikerjakan oleh Professor A. Castagna, dibantu direktur medis Dr Claudio Rigo, di klinik Villa Stuart Kota Roma,” launching pengakuan manajemen klub. “Pemulihan akan diawali selekasnya mungkin sesudahnya.”

Club pun tidak dapat diperkokoh figur Sami Khedira sampai akhir musim ini. Sang pemain lapangan tengah telah diskedulkan untuk operasi lutut untuk menyelesaikan masalah lama yang dia alami. Dia lumayan lama menyalahkan sakit di lutut yang automatis turut mengganggu performanya dilapangan waktu berlaga.

Tim Nyonya Tua sendiri ini hari pun jam 23.00 Wib akan selekasnya berlaga menantang Fiorentina. Main di kandang sendiri serta masih tetap jengkel ditaklukkan Ajax Amsterdam dapat membuat mereka akan melampiaskan emosi jiwa pada tim Fiorentina untuk menang. Ronaldo pun tidak marah-marah lagi masalah team yang perlu mendukungnya bikin banyak gol.

News Feed