by

Messi Bersinar Saat Argentina Mengalahkan Nikaragua di Pertandingan Persahabatan

juniorbola.net – Lionel Messi tampil mengesankan pada pertandingan persahabatan Argentina 5-1 atas Nikaragua ketika mereka melanjutkan persiapan mereka untuk Copa America.

Penyerang Barcelona itu mencetak dua gol dalam waktu dua menit babak pertama, termasuk serangan solo yang mengesankan yang membuatnya menggiring bola melewati beberapa pemain lawan sebelum menyelesaikannya melewati kiper.

Pemain Inter, Lautaro Martinez, mencetak dua golnya sendiri di babak kedua, sebelum Roberto Pereyra mengonversi umpan silang Rodrigo de Paul untuk menjadikannya 5-0.

Juan Barrera membalaskan satu gol bagi Nikaragua di penghentian waktu dari titik penalti, tetapi itu tidak mengubah apapun.

Baca Juga : Virgil van Dijk : Kita akan melawan Portugal, bukan Ronaldo saja

Banyak yang akan tergantung pada bagaimana kinerja Messi, meskipun striker Manchester City Sergio Aguero telah berjanji untuk membantu rekan setimnya dari Argentina mencapai mimpinya mengangkat trofi internasional pertamanya.

“Semoga suatu hari nanti,” kata Aguero dalam konferensi pers baru-baru ini. “Ini impiannya (Messi) dan impian semua orang.

Messi dan Argentina akan menghadapi Kolombia, Paraguay, dan Qatar di babak grup turnamen yang diadakan di Brasil.

News Feed