by

Mourinho Takut Merebut Pekerjaan Kovac di Bayern

Mourinho Takut Merebut Pekerjaan Kovac di Bayern

Juniorbola.net – Pelatih yang berasal dari Portugal, Jose Mourinho nyatanya tidak tega mengambil pekerjaan dari pelatih klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich, Niko Kovac. Klub Bundesliga tersebut tertarik pada The Special One. Mourinho Takut Merebut Pekerjaan Kovac di Bayern

Mourinho Takut Merebut Pekerjaan Kovac di Bayern

Jose Mourinho yang masih tetap dirindukan fans Manchester United telah terlalu seringkali dihubungkan dengan beberapa klub besar. PSG serta Inter Milan termasuk juga yang dihubungkan, tetapi jelas drama kesempatan jadi pelatih Real Madrid yang sangat membuat terpukul.

Dia sekarang mulai dihubungkan dengan Borussia Dortmund serta Bayern Munchen. Waktu ulas Dortmund, Mou tegaskan bila dia begitu menghargai figur Hans-Joachim Watzke, yang dia klaim jalinan mereka begitu sehat.

“Saya begitu kagum pada pekerjaan di Dortmund. Pak Watzke begitu meyakini saya untuk menanyakan masalah opini ulas pemain serta pelatih. Saya selalu jujur pada dirinya serta sedapat mungkin memberi rating terbaik saya,” tutur The Special One melalui Bild. “Sejak itu kami selalu mengawasi jalinan baik.”

Mou lalu menggiring bahasan kerja di Bundesliga, sekaligus berikan kode tertarik kerja menjadi pelatih team Jerman. “Bundesliga itu selalu menyediakan pertandingan yang menarik untuk dibarengi, apalagi untuk tim-tim papan menengah mereka.”

“Saya lihat bila semua team papan menengah mereka selalu dapat tampil berkelanjutan. Mereka selalu berkembang serta membuat semakin banyak level di pertandingan.”

“Stadion selalu penuh, organisasi yang hebat, strategi yang hebat dari banyak team, saya fikir gelaran mereka begitu menarik.”

Selagi ulas team Jerman, Mou sekaligus di tanya berkaitan berita minat Munchen untuk mengambilnya. Terasa tidak enak, Mou mengatakan bila dirinya tidak tega ambil pekerjaan Niko Kovac di klub itu.

“Jujur saya katakan ke kalian jika Kovac itu memiliki hak bisa perkerjaan sekarang ini, sebab ia selalu kerja keras untuk sampai tingkatan sekarang ini. Berikanlah ia peluang untuk selalu memajukan timnya,” pungkas Mou dengan bijak sekali.

News Feed