by

MU Harus Segera Lepaskan Paul Pogba

Juniorbola.net – Paul Pogba selalu dikabarkan akan tinggalkan Manchester United. Serta bekas pemain Tim nasional Inggris, Stuart Pearce, lihat peristiwa bursa transfer musim panas kelak menjadi waktu yang pas buat kedua-duanya untuk berpisah. MU Harus Segera Lepaskan Paul Pogba

Pogba selalu memperoleh masukan karena performnya yang inkonsisten kembali kambuh. Beberapa orang memandang jika Pogba tidak memberi andil yang optimal serta memengaruhi perform team keseluruhannya.

Bahkan juga, belakangan ini, tersebar satu klaim yang menjelaskan jika Pogba mengakibatkan kerusakan situasi ruangan ubah MU. Ada pula kabar berita yang mengatakan jika sang agen, Mino Raiola, menggagalkan agenda perbincangan kontrak baru dengan pihak manajemen club.

Rumor yang tersebar akhir-akhir ini mengatakan jika Pogba tertarik untuk masuk dengan club raksasa Spanyol, Real Madrid. Tapi, Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United masih tetap meyakini jika sang gelandang akan bertahan musim depan.

Tetapi Pearce rasakan jika musim panas kelak ialah peristiwa yang pas buat kedua-duanya berpisah jalan. Mumpung, nilai Pogba di market pada sekarang ini masih tetap termasuk cukuplah tinggi.

“Mereka mengikat banyak uang pada pemain itu serta cuma club yang tahu apa ia mempunyai nilai uang yang tinggi,” papar bekas pelatih Manchester City itu pada talkSPORT.

“Bergantung pada penawarannya, kadang anda perlu mengatakan jika semua tidak berjalan dengan baik serta berikut waktu yang pas untuk membuat pergi,” sambungnya.

Pogba bukan hanya satu pemain yang sering dikaitkan dengan Real Madrid. Bintang Chelsea, Eden Hazard, berkali-kali dikabarkan bisa menjadi suksesor Cristiano Ronaldo yang pergi ke Juventus pada musim panas tempo hari.

Bila Pearce memberi dukungan Pogba geser, tidak demikian dengan Hazard. Baginya, pemain dari Belgia itu adalah asalan kenapa Chelsea masih tetap dapat memperoleh banyak point dalam beberapa peluang di arena Premier League.

“Untuk orang yang lainnya, ya ampun, Chelsea akan edan jika biarkan pergi. Saya akan cemas masalah kesempatan Chelsea bertahan di Premier League tanpa ada Hazard,” imbuhnya.

“Saya bingung ia tidak masuk ke PFA Tim of the Year. Bila itu saya, saya akan keluarkan Pogba serta menyimpan Hazard ke team,” pungkasnya.

Catatan Hazard musim ini dapat disebut fenomenal. Dari 46 tampilan di semua pertandingan, dia sukses mencatatkan 19 gol serta 13 assist. Andilnya itu membuat Chelsea sukses menempati di empat besar klassemen Premier League.

News Feed