by

Persebaya Tertarik Berlaga Di Kompetisi Tinggkat Asia

Juniorbola.net – Satu harapan diutarakan Persebaya Surabaya. Team kebanggaan Arek Suroboyo ini tertarik mentas di pertandingan Asia musim depan, dimana mereka membidik menjadi yang terunggul di Liga 1 2019 untuk bermain di level Asia musim depan. Persebaya Tertarik Berlaga Di Kompetisi Tinggkat Asia

Persebaya Tertarik Berlaga Di Kompetisi Tinggkat Asia

Pertandingan level Asia yang disebut ialah AFC Cup serta Liga Champions Asia. Musim ini, ticket itu didapat oleh Persija Jakarta serta PSM Makassar menjadi dua team terunggul di Indonesia.

Menurut Presiden Club Persebaya, Azrul Ananda, untuk dapat wujudkan tujuan itu punggawa Green Force mesti tampil lebih berkelanjutan dari musim kemarin. Hingga dapat finish di tempat yang lebih baik.

“Siapa yang tidak pengin jadi yang terunggul. Kami ingin lebih baik dari tahun kemarin, lebih berkelanjutan. Tahun kemarin begitu tidak berkelanjutan,” kata Azrul Ananda.

Untuk dapat mentas di level Asia, Persebaya mesti mencapai titel juara Liga 1 atau paling tidak jadi runner up. Persebaya dapat juga memperoleh ticket dengan memenangkan Piala Indonesia.

News Feed