by

Persija Siapkan Konsidi Prima Jelang Laga Melawan Bali United

Juniorbola.net – Persija Jakarta mesti memainkan pertandingan leg pertama set delapan besar Piala Indonesia 2018/2019 kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4). Walau sebenarnya tiga hari awalnya, team ibu kota melakukan matchday ke empat Group G Piala AFC menantang Ceres Negros di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Persija Siapkan Konsidi Prima Jelang Laga Melawan Bali United

Persija Siapkan Konsidi Prima Jelang Laga Melawan Bali United

Bambang Terakhir serta teman-teman juga baru dapat mengadakan official training untuk persiapan melawan Bali United pada Kamis (25/4). Masalahnya pasukan Ivan Venkov Kolev itu baru pergi ke Bali pada Rabu (24/4) malam.

Akhirnya, latihan yang berbentuk taktikal tidak dikerjakan Kolev karena waktu yang kurang. Pelatih dari Bulgaria ini cuma konsentrasi memulihkan situasi beberapa pemainnya.

“Persiapan seperti biasa hari Selasa kita main, lantas kita tidak ada waktu untuk latihan yang serius. Saya fikir kami semakin banyak untuk memulihkan situasi pemain untuk laga besok,” tutur Kolev pada pertemuan wartawan sebelum laga, Kamis (25/4).

Walau demikian, Kolev tidak menyalahkan agenda padat yang perlu ditempuh oleh timnya. Menjadi satu diantara team besar di Tanah Air, bekas arsitek Tim nasional Indonesia ini ingin supaya Persija terlatih dengan situasi itu.

“Menurut saya pemain kita mesti biasa sebab Persija adalah team besar. Beberapa pemain yang ada pula profesional. Saya fikir itu tidak memengaruhi mereka,” tambah Kolev.

Mengenai sesudah laga kontra Bali United, Persija akan memainkan matchday ke lima Group G Piala AFC kontra Becamex Binh Duong pada 1 Mei akan datang. Sesudah itu, team ibu kota akan melayani Bali United pada leg ke-2 yang berjalan pada 4 Mei.

News Feed