by

Real Madrid Tak Pilih Keylor Navas

Real Madrid Tak Pilih Keylor Navas

Juniorbola.net –  Real Madrid pilih untuk melepas penjaga gawang mereka, Keylor Navas, dibanding Thibaut Courtois. Real Madrid Tak Pilih Keylor Navas

Alat Spanyol La Sexta seperti diambil dari Marca, mengaku Madrid tidak masukkan nama penjaga gawang asal Kosta Rika itu dalam gagasan mereka dibawah instruksi Zinedine Zidane.
Los Blancos dimaksud akan menjaga Courtois yang dibeli dari Chelsea dengan nilai transfer seputar €35 juta atau sama dengan (Rp568 miliar).

Walau sebenarnya, Zidane awalnya sudah sempat memberi keinginan pada Navas untuk berkompetisi di tempat penting jadi kiper untuk bertahan di club itu.
Dikutip dari Marca, Zidane tidak dapat banyak berbuat karena Courtois adalah kemauan dari dewan direksi pihak club. Dengan demikian, Navas disilahkan pergi mencari club lain.
Umur Navas yang telah 32 tahun disebutkan jadi unsur dia tidak diperlukan di Madrid. Berlainan dengan kiper asal Belgia itu yang baru 27 tahun.

Navas peluang akan jalankan pertandingan paling akhir bela Madrid waktu menentang Real Betis di laga pemungkas La Liga Spanyol 2018/2019, Minggu (1/5). Zidane dimaksud akan mainkan sang penjaga gawang jadi starter pada pertandingan melayani Real Betis pada tanggal itu di Stadion Santiago Bernabeu.

Zidane peluang memainkannya lawan Real Betis sesudah pada pertandingan awalnya turunkan Courtois waktu Los Blancos melawan Real Sociedad, di Stadion Anoeta, Senin (12/5). Madrid kalah 1-3 dari tuan-rumah pada pertandingan itu.
Navas pernah rasakan tiga trofi Liga Champions bersama dengan Real Madrid. Pencapaiannya termasuk juga mencapai satu titel juara La Liga Spanyol, tiga trofi Piala Dunia Antarklub, serta tiga juara Piala Super Eropa.

News Feed