by

Renato Sanches Ungkapkan Dirinya Ingin Tinggalkan Bayern

Renato Sanches Ungkapkan Dirinya Ingin Tinggalkan Bayern

Juniorbola.net – Renato Sanchez berterus-terang menjelaskan jika dia tidak suka di Bayern Munich. Dia juga menyaratkan akan pilih untuk geser ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2019. Renato Sanches Ungkapkan Dirinya Ingin Tinggalkan Bayern

Renato Sanches Ungkapkan Dirinya Ingin Tinggalkan Bayern

Renato Sanchez adalah pemain yang dihadirkan Bayern Munich pada 2016. Dia makin dijagokan akan cemerlang sesudah tampil cemerlang bersama dengan tim nasional Portugal. Terpenting waktu mengantar Portugal jadi juara Piala Eropa pada tahun yang sama.

Bayern tidak sangsi memberikan dana sebesar 35 juta euro untuk menggandeng gelandang berumur 21 tahun ini dari Benfica. Tentu saja, ada keinginan besar ada Sanches agar bisa berkembang cepat di Allianz Ajang.

Akan tetapi, faktanya dia malah alami waktu susah dalam beberapa bulan pertama bersama dengan Bayern Munich. Dia juga sudah sempat dipinjamkan ke Swansea City pada musim 2017-18.

Bersama dengan klub asal Premier League itu, Sanches pun gagal mengambil perhatian. Walau demikian, pelatih Bayern, Niko Kovak, masih tetap cukuplah optimis Sanches dapat kembali tampil cemerlang waktu kembali pada Jerman awal musim ini.

Namun, selama ini keinginan itu kelihatannya tidak berjalan sesuai dengan gagasan. Dia cuma dapat bermain sekitar 4x di Bundesliga. Sekarang, Sanches nampaknya telah membuat pilihan untuk geser ke klub lain.

“Saya tidak suka di sini. Saya telah kerja keras tapi tidak mendapatkan peluang bermain,” kata Renato Sanches diambil dari Kicker.

“Saya ingin semakin banyak bermain, mungkin bersama dengan klub lain. Saya mesti memikirkannya,” katanya.

News Feed