by

Rencana Arsenal Berjalan Mulus dengan Menjinakkan Napoli

Rencana Arsenal Berjalan Mulus dengan Menjinakkan Napoli

Juniorbola.net – Bek Arsenal, Laurent Koscielny, akui bahagia dengan kemenangan timnya atas Napoli. Menurut pemain Prancis itu, gagasan The Gunners berjalan lancar di pertandingan ini. Rencana Arsenal Berjalan Mulus dengan Menjinakkan Napoli

Rencana Arsenal Berjalan Mulus dengan Menjinakkan Napoli

Arsenal menang 1-0 atas Napoli pada leg kedua set perempat final Liga Europa di San Paolo, Jumat (19/4/2019) pagi hari WIB. Dalam pertandingan itu, gol tunggal kemenangan The Gunners diciptakan melalui sepakan bebas Alexandre Lacazette di set pertama.

Di set kedua, Arsenal ada dalam desakan. Tetapi, pasukan Unai Emery dapat bermain disiplin serta menahan serangan tuan rumah.

“Kami hadir kesini dengan ambisi serta ingin menang serta cetak beberapa gol. Kami mengerjakannya dengan Lacazette. Kami mengawasi clean sheet, yang penting untuk keyakinan diri. Tiap-tiap laga yang kami punya di muka kami ialah final. Besok kami kembali pada Liga Premier,” kata Koscielny pada BT Sport.

Walau menang, Koscielny mengaku timnya cukuplah kesukaran di pertandingan itu.

“Kami tahu Napoli bermain di Liga Champions musim ini. Mereka team yang bagus. Kami lakukan pekerjaan di kandang. Ini hari kami ketahui bila kami cetak gol, mereka memerlukan empat gol. Kami berusaha untuk bertahan serta menanggung derita bersama dengan,” Koscielny memberikan.

Dengan hasil ini, Arsenal maju ke set semi final Liga Europa. The Gunners unggul agregat 3-0 atas Napoli. Di set empat besar, Meriam London akan berseteru dengan wakil Spanyol, Valencia.

News Feed