by

Ronaldo Bisa Lebih Cepat Hengkang dari Juventus

Ronaldo Bisa Lebih Cepat Hengkang dari Juventus

Juniorbola.net РCristiano Ronaldo dapat bertambah cepat tinggalkan Juventus selesai terpukul ditaklukkan Ajax Amsterdam di Liga Champions. Ini memanaskan transfer pemain. Ronaldo Bisa Lebih Cepat Hengkang dari Juventus

Ronaldo Bisa Lebih Cepat Hengkang dari Juventus

Repubblica serta Gazzetta dello Sport memberikan laporan bila Cristiano Ronaldo berkesempatan tinggalkan Juventus diakhir musim. Dia tanda tangan kontrak sampai 2020 musim panas yang lalu, tetapi dapat bertambah cepat keluar dibanding waktu semestinya.

Kegagalan Juve di Liga Champions membuat hari esok CR7 di tim Nyonya Tua mulai ditanyakan. Fans wakil Serie A cuma dapat bersimpati lihat bintang pujaan mereka susah sebab yang diimpikan juara bersama dengan Juve musim ini menjauh.

Repubblica memberikan laporan bila Ronaldo lalu memperhitungkan waktu depannya sesudah kekalahan itu. Dia tidak pergi musim panas ini, tetapi keberangkatan di 2020 bisa jadi tidak berlangsung sesuai dengan gagasan.

Ronaldo ditekankan Gazzetta dello Sport masih tetap terpukul serta tidak dapat terima kekalahan dari team bertabur beberapa pemain muda. Dia masih tetap tidak yakin team yang dia bela dapat kalah lawan team yang bahkan juga beberapa pemainnya promo dari akademi itu.

Aktifnya CR7 di sosial media ditunjuk beberapa pihak menjadi satu diantara pengganggu konsentrasi Ronaldo. Beberapa memandang team kurang padu untuk mendukung sang superstar untuk bikin sebanyak-banyaknya gol di pertandingan lawan Ajax. Beberapa memandang Ronaldo tak perlu cepat-cepat berfikir untuk pergi sebab hasil kesempatan ini. Dia perlu memenangi diri sesaat.

Juve serta Ronaldo bisa jadi melampiaskan kekecewaan mereka di pertandingan seterusnya. Mereka telah dinantikan Fiorentina di Serie A untuk pertandingan hari Sabtu 20 April 2019, jam 23.00 Wib. Juve akan bertanding di kandang mereka sendiri.

News Feed