by

Rooney : Messi dan Ronaldo tidak akan menyelesaikan masalah Manchester United

Messi dan Ronaldo tidak akan menyelesaikan masalah Manchester United

juniorbola – Mendatangkan bintang sepakbola seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Sergio Ramos tidak akan menyelesaikan masalah di Manchester United, kata mantan kapten Setan Merah, Wayne Rooney.

Rooney, yang sekarang bermain untuk tim MLS DC United, berpikir tim Ole Gunnar Solskjaer tidak akan bersaing untuk gelar Liga Premier musim depan.

“Hal pertama yang harus dilakukan Ole adalah membangun tim dan saya tidak berpikir membawa satu atau dua pemain seharga £ 100 juta akan membantu para pemain yang sudah ada di sana,” kata mantan kapten Inggris, 33.

Berbicara kepada BBC Radio 5 Live Sportsweek, ia menambahkan: “Ole lebih baik menghabiskan £ 30-40 juta untuk pemain dengan potensi dan membangun skuad di sekitar lima atau enam pemain.

Baca juga : Nilai Neymar turun sekitar 100 juta euro

“Anda bisa mendatangkan pemain seperti Ronaldo, Messi, Ramos atau Bale tetapi itu akan menelan biaya £ 350 juta dan Anda akan mendapatkan dua tahun dari mereka dan Anda telah menghabiskan dana itu.”

Pemain depan Barcelona Messi, 31, dan penyerang Juventus Ronaldo, 34, telah memenangkan total 10 Ballons D’Or sementara kapten Real Madrid Ramos, 33, telah memenangkan Piala Dunia, Kejuaraan Eropa, dan empat gelar Liga Champions.

Rooney mengharapkan musim panas bisnis yang “rumit” untuk Solskjaer, yang telah dikaitkan dengan beberapa pemain – termasuk bek remaja Ajax Matthijs de Ligt.

Solskjaer, yang menggantikan Jose Mourinho sebagai bos United – pada awalnya secara sementara pada Desember, telah mulai membentuk kembali skuadnya, dengan mendatangkan pemain sayap Swansea Daniel James, 21.

Rooney, pencetak gol terbanyak Inggris sepanjang masa, mengatakan: “Klub perlu membangun kembali dengan pemain yang lebih muda tetapi mereka harus cukup baik dan saya pikir para penggemar akan mengerti bahwa mereka mungkin tidak akan bersaing untuk Liga Premier tahun berikutnya, atau selama beberapa musim.

“Biarkan Ole punya waktu untuk membangun tim untuk dua atau tiga tahun ke depan yang akan bersaing di tingkat Liga Premier dan Liga Champions.

News Feed