by

Sadio Mane Kecewa Saat Ditahan Imbang Jepang

Sadio Mane Kecewa Saat Ditahan Imbang Jepang

Berita Bola – Penyerang Timnas Senegal, Sadio Mane mengakui kecewa dengan hasil imbang yang dicapai timnya melawan Timnas Jepang yang tadi malam. Mane menyebutkan timnya seharusnya dapat mencetak kemenangan pada pertandingan itu. Sadio Mane Kecewa Saat Ditahan Imbang Jepang

Sadio Mane Kecewa Saat Ditahan Imbang Jepang

Timnas Senegal mesti berbagi angka di kompetisi ke-2 group H tadi malam. Mereka mesti berbagi point sesudah diimbangi Jepang dengan score 2-2.

Pada pertandingan tersebut, Senegal sukses unggul terlebih dahulu lewat gol Mae dan Moussa Wague. Akan tetapi Jepang tidak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan karena gol Takashi Inui dan Keisuke Honda.

Mane sendiri terasa timnya semestinya dapat menuai point penuh pada pertandingan itu. ” Sebenarnya kami kecewa dengan hasil itu, ” tutur Mane di halaman resmi FIFA.

Mane menyebutkan kalau timnya telah mempersiapkan rencana yang masak untuk pertandingan itu, akan tetapi sayang mereka tidak berhasil mengikuti rencana itu.

” Kekecewaan kami itu normal karena kami telah mempersiapkan diri dengan baik untuk memenangkan pertandingan tersebut . ”

” Saya rasa kami telah memulai pertandingan dengan baik, akan tetapi kemudian entah kenapa kami membiarkan mereka Jepang untuk kembali ke permainan. “

News Feed