by

Solskjaer Mengakui Banyak Klub Kesusahan untuk Mengatasi Manchester United

Solskjaer Mengakui Banyak Klub Kesusahan untuk Mengatasi Manchester United

Juniorbola.net – Solskjaer mengaku ada banyak klub susah taklukkan Manchester United. Setan Merah diunggulkan pula untuk pertandingan Premier League selanjutnya. Solskjaer Mengakui Banyak Klub Kesusahan untuk Mengatasi Manchester United

Solskjaer Mengakui Banyak Klub Kesusahan untuk Mengatasi Manchester United

Unsur Manchester United nyaman main bola masa Ole Gunnar Solskaer sekarang kembali jadi unsur ketakutan. Mereka melawan kesempatan kehilangan ticket main di Liga Champions musim depan. Walau demikian, sang manajer masih berfikir optimistis.

Janganlah bicara kesempatan juara Champions musim ini, di liga domestik saja United masih tetap duduk di tangga enam. Mereka masih tetap kalah cakep dari Chelsea, Tottenham Hotspur, serta Arsenal yang berusaha kejar Liverpool serta Manchester City.

Mereka besok akan selekasnya menantang tim West Ham yang tidak diunggulkan pada jam 23.30 Wib. Ke-2 team bertanding di Stadion Old Trafford. United berkesempatan menang sampai 67% berbanding 12% kesempatan menang lawan. Kesempatan imbang cuma bermain di angka 21% saja.

Sang manajer lalu mengulas jumlahnya poin yang perlu diperebutkan oleh timnya. Kesempatan pertandingan selanjutnya tidak dapat mereka buang demikian saja.

“Saya katakan jika kami butuh 15 poin dari tujuh pertandingan paling akhir serta saat ini kami butuh 15 lagi dari enam pertandingan tersisa. Memang susah tetapi sekali lagi, kami masih tetap team yang hebat serta ada banyak klub yang kesukaran untuk menaklukkan kami,” tutur sang manajer melalui Independent.

Tim West Ham sendiri yang akan jadi team tujuan selanjutnya masih tetap duduk di tangga sebelas klassemen dengan 42 poin berbanding 61 poin lawan. Jelas bisa menjadi perjuangan yang tidak gampang buat mereka untuk mengalahkan team yang siap membalas kekalahan di pertandingan Liga Champions lawan Barcelona. Lalu, apa mereka akan pesta gol skor besar pun di pertandingan lawan West Ham?

News Feed