by

Virgil van Dijk : Kita akan melawan Portugal, bukan Ronaldo saja

Virgil van Dijk : Kita akan melawan Portugal, bukan Ronaldo saja

juniorbola.net – Bek Belanda Virgil van Dijk telah memperingatkan rekan setimnya untuk tidak hanya fokus pada ancaman Cristiano Ronaldo ketika menghadapi Portugal di final UEFA Nations League pada Senin dini hari.

Belanda berhasil sukses membalikkan keadaan ketika mereka bangkit dari ketinggalan melawan Inggris dan menang 3-1 setelah perpanjangan waktu. Mereka akan berjuang menghadapi tuan rumah Portugal.

Jika mereka ingin menang, Belanda perlu menemukan cara untuk membatasi pengaruh Ronaldo, yang mencetak hat-trick brilian melawan Swiss di semifinal. Namun, Van Dijk mengatakan bahwa Oranje harus mewaspadai ancaman lain yang dimiliki lawan mereka.

“Kita akan lihat,” katanya. “Bukan hanya Cristiano Ronaldo yang akan kami hadapi. Kami menghadapi Portugal yang hebat. Kami akan melihat apa yang akan terjadi. Saya menantikan untuk bermain di final ini dengan negara ini, dan kami akan memberikan segala yang kami bisa semoga bisa membawa trofi itu pada akhirnya dan membuat semua orang bangga. “

Baca juga : Aguero bertekad membantu Argentina memenangkan Copa America demi Messi

Pertandingan akan menarik karena sejumlah alasan, meskipun pertarungan antara Cristiano Ronaldo dan Van Dijk bisa dibilang sebagai penyerang tengah terbaik dan bek terbaik dalam pertandingan di final nanti.

Sementara sejumlah pemain di dua semi final tampil sedikit lesu di akhir musim yang panjang, Ronaldo tampil sangat bagus dalam kemenangan atas Swiss.

Dia membuka skor dengan tendangan bebas yang fantastis dan kemudian melengkapi hat-trick-nya dengan gaya khas di babak kedua.

Dan bek Liverpool Van Dijk, yang membantu klubnya meraih trofi Liga Champions musim ini, mengatakan dia berharap pemain muda Portugal Joao Felix memiliki karir yang baik.

“Saya menonton sepakbola juga, saya telah melihat Liga Eropa. Semua orang melihatnya. Dia bakat besar bagi mereka,” katanya.

“Dia, Joao memiliki masa depan yang cerah di depannya jika dia tetap rendah hati dan terus bekerja keras dan mudah-mudahan kita dapat menutupnya.

News Feed