by

Neymar Dapat Pergi jika Ada “Tawaran yang Cocok” Ungkap Direktur Olahraga PSG

Neymar Dapat Pergi jika Ada “Tawaran yang Cocok” Ungkap Direktur Olahraga PSG

 

juniorbola.net – Direktur olahraga Paris St Germain, Leonardo, siap menjual Neymar setelah penyerang Brasil itu gagal melapor untuk pelatihan pra-musim.

Neymar dijadwalkan untuk melapor kembali ke tempat latihan klub pada hari Senin, tetapi absen tanpa cuti karena spekulasi mengelilingi kepindahan kembali ke mantan klubnya Barcelona.

“Hanya satu hal yang pasti hari ini, dia terikat kontrak dengan kami selama tiga tahun. Dan karena kami belum menerima tawaran, tidak ada yang perlu dibicarakan. Kami belum menerima penawaran apa pun.

juniorbola.net – Neymar mengalami cedera pergelangan kaki saat menghadapi Qatar

“Mereka mengatakan mereka ingin membelinya dan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu yang mengatakan itu. Tetapi kita belum melihat bahwa Barcelona benar-benar dalam posisi untuk membelinya

“Neymar bisa meninggalkan PSG, jika ada tawaran yang cocok untuk semua orang. Tetapi sampai sekarang, kita tidak tahu ada yang mau membelinya, atau berapa harganya. Itu tidak akan dilakukan dalam sehari.

“PSG ingin mengandalkan pemain yang ingin berada di sini dan membangun sesuatu yang besar. Kami tidak membutuhkan pemain yang membantu klub dengan berada di sini. ”

Baca juga : Lionel Messi menghadapi Larangan Bermain Dua Tahun untuk komentar “korupsi” Copa America

PSG menegaskan bahwa pemain Neymar Jr tidak hadir pada waktu dan tempat yang diperlukan, tanpa izin dari klub sebelumnya. PSG menyesali situasi ini dan akan mengambil tindakan yang sesuai. ”

Leonardo mengatakan kepada Le Parisien klub akan mengikuti “prosedur internal” dan “mempertimbangkan langkah-langkah yang harus diambil”.

Tapi dia mengakui klub telah melakukan kontak minim dengan Bartomeu tentang kepindahan untuk Neymar, yang bergabung dengan PSG dari Barca dengan biaya rekor dunia sebesar £ 200 juta di tahun 2017.

Neymar melewatkan turnamen Copa América yang dimenangkan Brasil dengan mengalahkan Peru 3-1 di final karena cedera pergelangan kaki saat pertandingan persahabatan melawan Qatar.

Dia dilarang untuk tiga pertandingan di awal musim Ligue 1 baru setelah mengecam penggemar di akhir kekalahan mengejutkan Prancis Piala Prancis dari Rennes pada bulan April.

Mantan penyerang Santos itu akan absen dalam tiga pertandingan Eropa berikutnya setelah menghina pejabat pertandingan pada kekalahan Liga Champions dari Manchester United pada Maret.

News Feed