by

Presiden Turki menjadi “Best man” di pernikahan Mesut Ozil

juniorbola.net – Mesut Ozil, bintang sepak bola Jerman yang pensiun dari tim nasional tahun lalu setelah sebuah foto dirinya berpose dengan presiden Turki, menikahi mantan Miss Turki Amine Gulse pada hari Jumat di tepi Bosporus.

Pria terbaiknya? Presiden Recep Tayyip Erdogan dari Turki.

Ozil, yang berdarah Turki, mengatakan pada bulan Maret bahwa ia telah meminta Tuan Erdogan untuk menjadi pendampingnya. Di Jerman, keputusan itu langsung dikritik sebagai “tidak bertanggung jawab” dan “mengecewakan.” Banyak yang menunjuk kehebohan tahun lalu setelah dia berfoto bersama dengan Tuan Erdogan, yang mencalonkan diri untuk pemilihan kembali pada saat itu.

Saya seorang Jerman ketika kita menang, tetapi saya seorang imigran ketika kita kalah, “tulisnya.

Lahir di Jerman dari para imigran Turki, Ozil menjadi salah satu bintang sepak bola paling populer di Jerman. Banyak yang melihatnya sebagai simbol sepak bola Jerman modern dan, sebagai tambahan, negara yang lebih beragam. Tapi dia tiba-tiba keluar dari tim nasional dalam menghadapi kritik keras, pertama atas pertemuannya dengan Mr Erdogan.

Baca Juga : Willian dipanggil oleh Brasil untuk menggantikan Neymar yang cedera

Resepsi pernikahan diresmikan oleh gubernur dan walikota Istanbul, Ali Yerlikaya, suatu kehormatan yang dianugerahkan pada tokoh-tokoh terkemuka di masyarakat. Menurut laporan berita lokal, itu diadakan di hotel Four Seasons, sebuah istana abad ke-19 di tepi Bosporus di Istanbul yang merupakan salah satu tempat termahal di Turki.

Pasangan itu memberikan sumbangan besar ke Turki untuk membantu para korban perang dan para pengungsi, lapor kantor berita pemerintah Anadolu. Organisasi bantuan mengatakan telah menggunakan donasi untuk memberi makan sekitar 15.000 pengungsi dari Suriah utara.

Beberapa outlet berita Jerman menulis tentang pernikahan dan tamu presidensial dengan perasaan kehilangan, penyesalan dan penolakan.

News Feed