by

Suarez berpikir ‘kariernya sudah berakhir’ setelah insiden dengan Chiellini

juniorbola.net – Luis Suarez telah mengungkapkan bahwa dia pikir karirnya sudah berakhir setelah dia menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 dan membuatnya dilarang bermain selama empat bulan.

Pemain Uruguay itu terlibat dalam tiga insiden krusial. Yang pertama adalah saat dirinya masih berada di Ajax pada 2010, dan yang lain di Liverpool setahun sebelum insiden dengan Chiellini.

Dia menandatangani kontrak dengan Barcelona setelah Piala Dunia tetapi tidak melakukan debutnya sampai Oktober karena larangan bermain.

“Istri saya bertanya kepada saya apa yang terjadi dan saya mengatakan kepadanya bahwa kami hanya bertabrakan. Saya tidak menerima kenyataan, saya menyangkal, dan itu adalah kesalahan besar,” katanya kepada Fox Sports.

“Saya beralih ke psikolog dan itu benar-benar membantu saya untuk menerima kesalahan saya. Saya menderita banyak selama periode itu, untuk istri saya, anak-anak saya dan rekan satu tim saya.

“Saya diperlakukan tidak manusiawi. Saya telah menandatangani kontrak dengan Barcelona dan mereka bahkan tidak memberi saya presentasi kepada media. Saya pikir karier saya sudah berakhir dan saya harus pensiun.”

Suarez saat ini bersama tim nasional Uruguay untuk memulai Copa Amerika melawan Ekuador pada hari Minggu.

News Feed