by

Petr Cech kembali ke Chelsea dan diharapkan dapat bekerja dengan Lampard

juniorbola.net – Petr Cech telah kembali ke Chelsea sebagai penasihat teknis dan kinerja dengan tujuan bekerja sama dengan Lampard yang dikabarkan menjadi pelatih Chelsea.

Chelsea berharap membuat lebih banyak kemajuan dalam mengamankan Lampard dari Derby County sebagai kandidat pilihan mereka untuk menggantikan Maurizio Sarri.

juniorbola.net – Petr Cech ditunjuk Chelsea sebagai penasihat teknis

Mereka harus membayar £ 4 juta untuk pemain berusia 41 tahun, yang sedang berlibur di Prancis, dan juga akan berusaha untuk mengamankan asistennya Jody Morris dan Chris Jones.

Cech akan bekerja di antara Granovskaia, direktur berpengaruh yang akan melanjutkan sebagai kepala negosiator transfer dan secara efektif menjalankan klub.

Cech memainkan 494 pertandingan untuk Chelsea dan membuat rekor klub 228 clean sheet selama 11 tahun, menerima 13 penghargaan

Pemain berusia 37 tahun itu akan berbasis di Cobham sebagai anggota staf pelatih dari tim utama.

“Saya merasa terhormat memiliki kesempatan bergabung dengan Chelsea dan membantu menciptakan kinerja sebaik mungkin untuk kesuksesan yang dimiliki klub selama 15 tahun terakhir,” katanya.

“Saya menantikan tantangan baru dan berharap dapat menggunakan semua pengetahuan dan pengalaman saya untuk membantu tim mencapai kesuksesan.”

Cech memainkan 494 pertandingan untuk Chelsea dan membuat rekor klub 228 clean sheet selama 11 tahun, menerima 13 penghargaan utama.

Puncaknya adalah final Piala Champions 2012, ketika menyelamatkan gawang Chelsea dari penalti dan mengalahkan Bayern Munich.

“Kami senang menyambut Petr kembali ke Chelsea,” kata Granovskaia. “Dia adalah salah satu profesional paling bijaksana yang pernah kita miliki.

Kami selalu berharap bahwa ketika Petr pensiun kami akan melihatnya kembali di Chelsea.

News Feed