by

Zidane Akan Segera Tinggalkan Madrid dan Pulang ke Prancis

JuniorBola.net, MADRID – Kontrak Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid memang masih tersisa hingga 30 Juni 2022. Namun, juru taktik 47 tahun itu dipercaya takkan menghabiskan kontraknya bersama Los Blancos –julukan Madrid.

Salah satu jurnalis yang bekerja di media asal Spanyol (AS) yakni Esteban, mengatakan Zidane paham betul masa depannya di Madrid takkan panjang. Karena itu, Zizou –sapaan akrab Zidane– dalam waktu dekat akan meninggalkan Madrid dan pulang ke kampung halamannya di Prancis.

Lantas jika pulang ke Prancis, klub mana yang akan ditangani Zidane? Pria keturunan Aljazair itu berpotensi melanjutkan karier bersama Paris Saint-Germain (PSG). Saat ini, PSG diarsiteki Thomas Tuchel yang terikat kontrak hingga 30 Juni 2021.

Jika Tuchel gagal membawa Les Parisiens –julukan PSG– berprestasi musim ini, pelatih asal Jerman itu bisa dipecat pada musim panas 2020. Kemudian di saat yang bersamaan, Zidane dipercaya bakal menggantikan posisi Tuchel yang sejak 2017 membesut raksasa Prancis tersebut.

Terlepas dari rumor kepindahan ke PSG, masa depan Zidane bersama Madrid tidaklah baik. Sebab, performa Madrid saat ini tak bisa dikatakan baik. Setelah hancur lebur di masa pramusim, Madrid gagal meraih kemenangan saat menjamu Real Valladolid akhir pekan lalu.

Andai performa Madrid tak kunjung membaik dalam beberapa bulan ke depan, Zidane diprediksi bakal terdepak. Bahkan menurut laporan media-media Spanyol, presiden Madrid Florentino Perez telah menyiapkan nama Jose Mourinho sebagai suksesor Zidane.

News Feed